Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

PALOPO · 19 Mar 2018 10:38 WITA · Waktu Baca

Kapolres Palopo “Dihadiahi” Keranda Mayat Oleh Mahasiswa


					Kapolres Palopo “Dihadiahi” Keranda Mayat Oleh Mahasiswa Perbesar

PALOPO, Timuronline – Rentetan aksi demo yang digelar Mahasiswa dan masyarakat pada umumnya mewarnai Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) akhir-akhir ini.

Jika sebelumnya, aksi demo yang berlangsung damai yang menolak mutasi Kapolri terhadap Kapolres Palopo, AKBP.Taswin, kali ini mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Palopo menggelar aksi demo meminta pertanggung jawaban Kapolres.

Aksi yang diwarnai “hadiah” untuk Kapolres berupa keranda mayat tersebut meminta AKBP.Taswin untuk mengusut tuntas permasalahan pemukulan dan pengurusakan atribut lembaga yang diduga dilakukan oknum polisi saat aksi menolak revisi UU MD3 beberapa waktu lalu.

” Kami meminta agar Kapolres memberikan sanksi hukum terhadap anggotanya yang sudah merusak atribut lembaga kami,” Ujar Koordinator Lapangan (Korlap), Tandi yang menggelar aksinya, Senin (19/03/18)

Menjawab tuntutan tersebut, AKBP. Taswin yang mengundang beberapa perwakilan mahasiswa untuk melakukan audience di salah satu ruang di Mapolres Palopo berjanji pihaknya akan segera mengusut hal tersebut dan mengambil tindakan tegas terhadap oknum yang telah melakukan pemukulan dan pengrusakan tak terkecuali kalau itu oknum anggota Polri.

” Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah melakukan aksi demo seperti ini. Sesungguhnya aksi seperti ini adalah hak untuk menyampaikan pendapat,” Pungkasnya. (AA/Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Namanya Diusulkan Jadi Pj. Walikota Palopo, Sekda Lutim : No Comment

3 Agustus 2023 - 12:49 WITA

Sekda Luwu Timur

Di Peringatan HJL-HPRL, Gubernur Sulsel Berterima Kasih ke Bupati Lutim

24 Januari 2023 - 09:38 WITA

HJL-HPRL

Pemkab Luwu Timur Berduka, Pamong Senior Muhammad Zabur Berpulang

3 November 2022 - 22:19 WITA

Lagi, Atlet Taekwondo Sumbang Medali Emas Untuk Lutim

24 Oktober 2022 - 15:36 WITA

Tes Seleksi Panwaslu Kecamatan Kota Palopo Berlangsung Sehari Saja

16 Oktober 2022 - 10:52 WITA

Trending di PALOPO