Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 1 Feb 2019 10:33 WITA · Waktu Baca

Kapolres dan Wakapolres Lutim Turun ke Jalan Bagikan Ini


					Kapolres dan Wakapolres Lutim Turun ke Jalan Bagikan Ini Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala dan Wakil Kepala Polres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dan wakilnya, AKBP. Sunardjo turun ke jalan Ratulangi, Puncak Malili menghentikan kendaraan yang melintas. Kedua pemimpin di jajaran Polres Lutim ini, bukan untuk merazia kendaraan melainkan untuk membagi-bagikan sticker Millenial Road Safety Festival (MRSF) bersama Kasat Lantas dan jajaran Satlantas Polres Luwu Timur, Kamis (31/01/19).

” Giat ini dimaksudkan untuk mensosialisasikan kegiatan MRSF  yang akan diadakan tanggal 03-03-2019, adapun sasaran dari kegiatan tersebut ialah seluruh pengguna jalan yang melintas di depan pos lantas Luwu Timur, stiker yang dibagikan berjumlah 200 lembar,” Ujar Kapolres, AKBP. Leonardo

Dia menambahkan, Polres Lutim sendiri melalui Satuan Lalu Lintas pun tengah gencar mensosialisasikan keselamatan berkendara di kalangan pelajar atau kaum millenial di sekolah-sekolah yang ada di Luwu Timur khususnya untuk tingkat SMA dan sedarajat.

Bukan hanya roda empat (R4), Kapolres dan jajaran juga menghentikan kendaraan roda dua (R2) yang melintas. 

” Kami apresiasi kegiatan seperti ini. Saya menilai, polisi dalam hal ini telah maksimal melakukan sosialisasi dan pencegahan terjadinya kecelakaan, namun hal itu tak akan sejalan tanpa dukungan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri,” Ujar Adrianto, salah seorang pengendara yang juga menerima sticker dari Kapolres. (Redaksi)

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA