Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kapolda Hadiahi Penghargaan Anggota Ungkap Kasus Narkoba Lintas Propinsi

Senin, 15 Oktober 2018 | 7:08 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 134

Laporan : Hadi Tri

Foto : Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono saat memimpin apel pasukan di Mapolda Sulsel, Senin (15/10/18)

MAKASSAR,Timuronline  – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memberikan penghargaan kepada 44 personil Polda Sulsel yang telah berhasil mengungkap jaringan pengedar narkoba lintas propinsi.

“Semakin tinggi amanah yang rekan-rekan emban, maka harus semakin rendah hati dan bermanfaat bagi yang lain, jangan untuk menyakiti dan menzholimi,” Tutup Kapolda saat memimpin apel di Mapolda Sulsel, Senin (15/10/18).

Kapolda Umar Septono berpesan kepada anggota agar dalam setuap kehidupan, polisi sebagai pengayom masyarakat, selain fungsi penegakan hukumnya, pula dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“ Setiap langkah dalam kehidupan kita harus bermakna, artinya kita harus selalu membantu yang lain, menyenangkan, memuji yang lain, Seperti kemarin gerak jalan, saya ambil sampah sepanjang jalan, Tangan saya kotor dan saya colek lidah saya. Tidak ada hubungannya dengan mati, Karena saya yakin tangan saya dan badan saya di lindungi oleh tuhan,” Tegasnya

Dia mengucapkan selamat kepada 44 personil yang telah mendapatkan penghargaan.

” Jangan jadikan itu (penghargaan) sebagai pujian yang dapat membuat Anda terlena. Namun jadikan itu sebagai acuan untuk tetap bekerja maksimal demi masyarakat, bangsa dan negara,” Pungkasnya (Rilis)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas