Kapolda : di Pemilu 2019, Bhayangkari Harus Netral

oleh -3 views

Laporan : Hadi Tri

Foto : Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono

MAKASSAR,Timuronline  – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memberikan nasihat kepada Bhayangkari Daerah Sulsel dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 Tahun 2018 yang diselenggarakan di Auditorium Paramartha SPN Batua, Sabtu (20/10/18) pada pukul 09.00 wita

Dalam nasihatnya, Kapolda Umar Bhayangkari harus terus meningkatkan kekompakan dan yang penting tali silaturahim tetap terjaga. 

“ Kita harus selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Karena pada konsepnya adalah apabila kita baik Ibadahnya maha baik pula Amalannya” Ungkapnya juga menitip pesan keimanan.

Lanjut, terkhusus menghadapi pemilu 2019 dia berharap agar Bhayangkari tetap netral.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Umum bhayangkari daerah sulawesi Selatan beserta Bhayangkari Daerah Sulsel.

HKGB ke 66 ini mengangkat tema, “Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019”.

Usai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penayangan dokumentasi kegiatan, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan acara hiburan bersama. (Rilis)

BACA JUGA :  Arnis Khaliza Isnaeni Juara 1 Pada Lomba Tahfidz Al Qur'an dan Hadist Se-Sulsel