Kampanye Anti Narkoba di Lutim “Mewabah” Hingga ke Turnamen Futsal

oleh -7 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Badan Narkotikan Kabupaten (BNK) Luwu Timur tak hentinya melakukan sosialisasi pencegahan penyalagunaan norkotika.

Setelah menyisir satu demi satu sekolah di Luwu Timur (Lutim), kini BNK Lutim yang diketuai Irwan Bachri Syam ini menyasar atlet-atlet Futsal.

Seperti yang terlihat pada Rabu (14/03/18) malam kemarin, beberapa pengurus BNK Lutim berbaur dengan para atlet yang mengikuti turnamen Futsal Husler-Irwan Super Competition 2018 untuk memperoleh kata “deal” yang dituangkan dalam sebuah tanda tangan menyatakan dukungan dan komitmen untuk bebas narkoba.

” Ibaratnya kami (BNK,red) ini “hantu” yang bergentayangan siang dan malam untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Lutim untuk menjauhi yang namanya narkoba. Boleh juga dikatakan kami ini “penyakit” yang akan terus mewabah ke tubuh-tubuh warga Luwu Timur, agar kita semua terbebas dari narkoba yang sangat merugikan bukan hanya pada diri sendiri, keluarga juga pada lingkungan sekitar kita. Jauhi narkona, katakan tidak pada narkoba,” Ujar Fachri Kahar, Sekertaris BNK Lutim, Kamis (15/03/18). (Redaksi).

BACA JUGA :  Yuk Lihat ! Ada Taman Bukit Segita di Sorowako