Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 17 Feb 2018 11:06 WITA · Waktu Baca

Kalahkan 4 Pesaingnya, Husler Jabat Ketua ORARI Luwu Timur

LUWU TIMUR – Setelah vakum beberapa tahun, Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Lokal Kabupaten Luwu Timur, kini memiliki ketua baru masa bakti 2018 – 2021.

Adalah H.M.Thorig Husler yang tak lain Bupati Luwu Timur dipercaya untuk menahkodai organisasi radio komunikasi via radio tersebut. Husler terpilih setelah dalam Musyawarah Lokal (Muslok) yang digelar di Aula Warkop 533 Puncak Indah Malili, melalui voting, Husler mengungguli 4 calon lainnya.

” Kegiatan radio amatir memang hanya dibentuk atas dasar kesamaan hobby dan kegemaran dibidang radio eletronika. Namun dalam perkembangannya orari terus menjadi mitra Pemerintah membantu layanan komunikasi dalam berbagai kegiatan,” Kata Ketua Panitia Pelaksana Muslok, Yudha Rahman, Sabtu (17/02/18)

Rahman menuturkan, usai Muslok yang digelar, Jumat (16/02/18) malam kemarin, pengurus yang sudah terbentuk langsung dikukuhkan sehari setelahnya

Wakil Ketua Orari Daerah (Orda) Sulsel, Rusli Baso yang melantik pengurus Orari Lokal (Orlok) Luwu Timur yang telah terbentuk mengungkapkan Orari merupakan suatu organisasi yang tumbuh dan berkembang dari masyarakat, hingga saat ini telah menunjukan integritas dan konsistensi sehingga bisa bertahan sampai detik ini.

” Orari sangat diandalkan dalam penanganan arus mudik hingga penanganan bencana dan program sosial masyarakat,” Katanya.

Sementara itu, Ketua Orlok Luwu Timur terpilih, H.M.Thorig Husler mengatakan sudah 14 tahun Luwu Timur berdiri sebagai daerah otonom, sepanjang itu pula keberadaan Orari terus bersinergi dengan pemerintah daerah utamanya dalam memberikan dukungan komunikasi.

” Terima kasih atas dukungan Orari selama ini. Kerjasama dan dukungan kita semua telah membawa Luwu Timur menjadi daerah yang terus berkembang semakin baik,” Ungkapnya.

Berikut Susunan Pengurus Orari Lokal Luwu Timur :

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA