Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kakanwil Kemenag Sulsel : Dewan Hakim MTQ Harus Jujur dan Profesional

Sabtu, 31 Maret 2018 | 2:12 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 292

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.Abd.Wahid Thahir mengatakan sukses tidaknya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), salah satunya bergantung pada sifat jujur, profesional dan penuh tanggung jawab dari seorang dewan hakim.

” Harapan kita para dewan hakim agar betul-betul melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh, adil dan dapat dipercaya,” Harap A.Abd Wahid sesaat setelah melantik 82 orang dewan hakim yang akan bertugas di MTQ ke-30 tingkat Sulsel di Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (31/03/18).

Menurut mantan Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kabupaten Luwu Timur ini, sejauh ini Pemerintah Luwu Timur sangat siap melaksanakan MTQ.

” Saya bertugas 6 tahun dua bulan lebih di daerah ini, sehingga saya tahu persis kesiapan yang dilakukan pemerintah,” Ungkapnya

Sementara itu, dalam pelantikan dewan hakim yang dilakukan di halaman Rumah Jabatan (Rujab), Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengucapkan terima kasih kepada 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada kabupaten yang berada paling ujung Sulsel ini sebagai tuan rumah.

” Tentunya kami sangat berbangga atas kepercayaan yang telah diberikan.Selanjutnya, kepada saudara-saudara kami dari seluruh kabupaten dan kota yang sempat hadir, kami ucapkan selamat datang ke Bumi Batara Guru (Julukan Lutim,red). Kami berharap selama berada disini, hal-hal sekecil apapun yang itu tidak berkesan, agar jangan dibawa pulang ke kampung halaman. Tinggalkan disini, buang ke sungai Malili biar hanyut hingga ke teluk Bone dan selanjutnya menghilang di samudera yang luas,” Tutur Husler. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas