Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 25 Apr 2019 05:48 WITA · Waktu Baca

Kakan Kesbangpol Lutim Kecelakaan


					Kakan Kesbangpol Lutim Kecelakaan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kepala Kantor Kesatuan bangsa dan Politik (Kesbagpol) Luwu Timur, Guntur Hafid mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tampinna Kecamatan Angkona, Kamis (25/04/19) pagi.

Berdasarkan laporan yang diterima, Guntur Hafid yang mengendarai mobil dinasnya, Toyota Kijang Innova dengan nopol DP 35 G  keluar jalur dan akhirnya terbalik dekat Pustu Desa Tampinna.

” Jalan memang agak licin karena hujan. Kemungkinan besar itu penyebabnya karena terbalik sendiri,” Tutur beberapa warga sekitar.

Guntur Hafid langsung mendapat pertolongan dari warga dan sempat di rawat di pustu tersebut lalu kemudian di rujuk ke RSUD I Lagaligo.

Belum diketahui seberapa parah luka yang dialami Guntur Hafid, namun terdapat luka di beberapa bagian tubuhnya.  Sementara itu Kasat Lantas Polres Luwu Timur, AKP. Andi Ali Surya yang mengetahui kejadian tersebut, belum bisa memberikan komentar yang cukup terkait kronologi kecelakaan

” Anggota masih di TKP,” Singkatnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA