Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 2 Sep 2018 02:22 WITA · Waktu Baca

Kajari Lutim Beri Pengarahan Pada event Fun Camp Terciduk


					Kajari Lutim Beri Pengarahan Pada event Fun Camp Terciduk Perbesar

  • Release  : IKP Kominfo Luwu Timur
  • Editor    : Gusti Oka



Malili, TimurOnline,- Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI)  Kabupaten Luwu Timur dalam rangka membangun generasi muda dalam bingkai kegiatan positif melaksanakan berbagai kegiatan pada event Fun Camp Terciduk “Terampil Cerdas dan edukatif”. Sabtu (01/09/ 2018), 

Kegiatan ini dilaksanakan di Luwu Timur Landmark yang merupakan salah satu icon Kabupaten Luwu Timur, dalam acara ini Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Timur diundang dengan hormat untuk memberikan pengarahan kepada seluruh peserta camping yang berasal dari SMA se-Kabupaten Luwu Timur, dalam arahannya beliau menyampaikan Luwu Timur Landmark adalah tempat kita bersama komunitas menuangkan kegiatan-kegiatan kreatif dan positif bagi masyarakat dan khususnya generasi muda.

Senada dengan hal tersebut, ketua panitia pelaksana M. Adnan Rezaldi yang juga mahasiswa Universitas Muslim Indonesia Jurusan Teknik Industri yang berdomisili di Desa Puncak Indah Malili ini menambahkan, kami sangat senang telah diberi ruang untuk memeriahkan hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke-73, mengisinya dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti Theater, Lomba Puisi, Akustik dan lain-lain bagi generasi muda Luwu Timur di Landmark ini.

“Harapan kami, dengan adanya kegiatan seperti ini tentu akan memberi wadah bagi generasi muda Luwu Timur untuk berfikir kreatif, bertindak positif dan secara langsung menjaga kita dari kegiatan-kegiatan tidak produktif dan negatif,” harap Adnan. (Redaksi/ikp/kominfo).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA