Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Kades Dapat Mobil Baru, Najamuddin : Pelayanan Harus Lebih Maksimal

Rabu, 5 Desember 2018 | 6:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 195

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, Najamuddin meminta kepada para Kepala Desa (Kades) yang kembali memperoleh bantuan mobil operasional dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) agar lebih memaksimalkan kinerja khususnya pelayanan terhadap masyarakat.

” Bantuan ini sebagai bentuk keseriusan pemda dalam mewujudkan visi dan misi menuju Luwu Timur terkemuka tahun 2021 mendatang, nah ini pun harus mendapat suport dari pemerintah desa dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” Ungkap Anggota Fraksi Partai Golkar ini, Rabu (05/12/18)

Menurut mantan wartawan Pedoman Rakyat dan Upeks ini, pemberian mobil operasional tersebut diharapkan akan berdampak positif bagi pembangunan yang ada di desa

” Kita patut bersyukur, Luwu Timur boleh dikata lebih unggul dari daerah-daerah lain baik itu di sulsel maupun di Indonesia pada umumnya. Di wilayah lain, pemerintah desanya mungkin hanya menggunakan motor saja, namun di lutim, bukan hanya motor, mobil pun ada, Jadi tidak boleh lagi ada kepala desa atau aparat desa yang mengeluh memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya dengan alasan keterbatasan kendaraan operasional sehingga sulit menjangkau wilayah-wilayah terpencil atau alasan-alasan lainnya yang itu dapat menghambat pelayanan terhadap masyarakat,” Tambahnya

” Kalau ada masyarakat yang membutuhkan mobil operasional tersebut, tidak ada alasan kepala desa untuk tidak meminjamkannya, tentu dengan keperluan yang memang layak untuk dipinjamkan,” Katanya lagi.

Diketahui, 33 Desa di Luwu Timur mendapatkan bantuan mobil operasional berupa Toyota Avanza. Ke-33 desa tersebut tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Bumi Batara Guru. Pula, sebelumnya 11 desa juga telah mendapatkan bantuan kendaraan berupa Toyota Hylux. Jadi total desa yang telah mendapatkan bantuan kendaraan dinas berjumlah 44 desa dari 127 Desa dan Kelurahan yang ada.

” (Desa) yang lain pun akan mendapat bantuan yang sama. Hanya perlu waktu untuk merealisasikannya,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas