Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Jembatan Ambruk, Aktivitas Warga Tiga Desa Lumpuh

Jumat, 9 Maret 2018 | 5:15 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 223

LUWU,Timuronline – Hingga kini, warga di-tiga Desa yakni Desa Malewong, Komba dan Desa Binturu Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga kini belum bisa beraktifitas seperti hari-hari biasanya. Pasalnya, beberapa waktu lalu, jembatan yang menghubungkan 3 desa tersebut ambruk dan hingga kini belum diperbaiki.

” Kondisi jembatan sangat parah, sebelumnya baik motor apalagi mobil tidak bisa melalui jembatan itu. Untungnya masyarakat bergotong royong membuat jembatan darurat, itupun hanya bisa dilalui oleh motor,” Ujar Kadus Kondongan Desa Malewong, Suriadi, Jumat (09/03/18).

Menurut Suriadi, tingginya intensitas hujan beberapa hari terakhir menjadi penyebab ambruknya jembatan.

” Yah, terpaksa warga memutar jalan yang aksesnya lebih jauh untuk menuju ke perkotaan. Itupun jalannya sangat buruk. Kasihan warga untuk mengangkut hasil perkebunan mereka”, Tambahnya.

Dia melanjutkan, untuk menghindari kecelakaan, warga memasang rambu atau halang rintang agar pengendara tidak melalui jembatan tersebut. Dia berharap adanya penanganan segera dari pemerintah agar akses masyarakat bisa pulih kembali. (AA/Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas