Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 20 Jul 2018 07:20 WITA · Waktu Baca

Jelang Kontra PSMS Medan, Pelatih PSM Minta Pemain Lebih Fokus


					Jelang Kontra PSMS Medan, Pelatih PSM Minta Pemain Lebih Fokus Perbesar

  • Laporan  : Ervin
  • Editor      : Rifal

Terlihat skuad PSM saat menjalani sesi latihan ( Foto : Timuronline )

MAKASSAR,Timuronline – Jelang lawatan ke Kandang PSMS Medan, Senin (23/07/18) mendatang, PSM Makassar menggelar sesi latihan di Stadion Andi Mattoangin, Makassar, Jumat (20/07/18) pagi.

Hingga pekan ke 16, skuat Ayam Jantan dari Timur masih memimpin klasemen sementara Gojek Liga 1 dengan perolehan 28 Poin, unggul tipis dengan peringkat ke 2, Barito Putera. Beberapa pilar andalan PSM seperti Ardan Aras, Zulham Zamrun, hingga Mark Klok hadir bersama punggawa lainnya.

Dalam latihan yang berlangsung sekitar pukul 9.00 WITA tadi, terlihat skuat ramang melakukan sesi pemanasan hingga latihan taktik. Dalam fokus latihannya kali ini, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berharap skuatnya dapat fokus memberikan finishing yang baik.

” Biarkan aliran permainan tetap berjalan, tetap bergerak, pergerakan dalam tim juga dan saya berharap kita penyelesaian akhir yang baik.” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini kedua tim menjalani misi penting agar bisa meraih angka yang maksimal. PSMS Medan saat ini masih berada di dasar klasemen Gojek Liga 1 dengan raihan 15 poin, dan berjuang keluar dari zona degradasi. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT