Timur Online – Pertama di Luwu Raya

IPKB-BKKBN Sulsel Adakan KKBPK IPeKB

Jumat, 20 April 2018 | 2:10 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 312

MAKASSAR, Timuronline. Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Badan Kependudukandan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Sulawesi Selatan, 24-25 April 2018 mendatang menggelar Orientasi Program Kependudukan Keluarga Berencanadan Pembangunan Keluarga (KKBPK) bagi Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) se-Sulawesi Selatan.

Ketua IPKB Sulsel, M.Dahlan Abubakar menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program IPKB Sulsel yang baru terbentuk setahun lalu. Kegiatan itu akan diikuti masing-masing seorang peserta dari kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Orientasi ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada paraanggota IPeKB se-Sulawesi Selatan dalam memasyarakatkan Program KKBPK dengan memanfaatkan media. Sebelum melakukan praktik lapangan mengunjungi Kampung KB di Kota Makassar, para peserta yang akan diinapkan di Hotel Aerotel Smile Jl. Ali Malaka, Makassar itu akan memperoleh wawasan tentang ‘’Teknik Penulisan Straight News’’ (dibawakanKetua IPKB Sulsel), Teknik Penulisan Feature News (Hurriah Ali Hasan, M.E., Ph.D (Inipasti.com), dan Imran (TVRI Sulsel) membawakan materi tentang Teknik  Produksi Berita TV.

Ketua Panitia Orientasi Program ini Dra.Mulianti yang juga Kasubid Advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi-KIE) BKKBN Sulsel dan Sekretaris IPKB Sulsel menjelaskan,   peserta juga akan memperoleh arahan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Rini Riatika Djohari setelah membuka kegiatan itu. Kepala Bidang Adpin H.Amiruddin Hamzah,  akan memberikan materi berjudul  “MembangunKemitraan di Kampung KB’”. (Redaksi).

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas