Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ini Kata Warga Lutim Tentang Alm Brigjend Adrianus

Kamis, 2 Agustus 2018 | 4:15 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 588
  • Laporan  : Rj
  • Editor      : Rifal

Foto : Brigjend Adrianus bersama keluarga

LUWU TIMUR,Timuronline – Almarhum Brigadir Jenderal (Brigjend) Polisi Adrianus rupanya meninggalkan kesedihan bagi warga Luwu Timur. Brigjend Adrianus merupakan salah satu sosok yang cukup disegani di Kabupaten Luwu Timur meski mungkin banyak yang tidak mengenalinya.

” Almarhum itu adalah orang Mangkutana, dia bersekolah dan tamat di SMA Negeri 1 Malili, kebetulan saya seangkatan dengan beliau. Almarhum itu dulu waktu masih sama-sama sekolah, dia sosok yang cerdas, mudah bergaul dan baik. Dia juga pekerja keras,” Ujar salah satu rekan Almarhum, H.Budiman, kepada Timuronline, Kamis (02/08/18)

” Selamat jalan sahabat,” Ucapnya.

Senada diungkapkan Hamsinah Aras, warga Desa Balantang Kecamatan Malili.

” Kita patut berbangga, beliau adalah salah satu putra daerah yang menduduki jabatan yang cukup tinggi di kepolisian. Beliau bintang satu (Pangkat Brigjend,red) dan mungkin seandainya Tuhan memberi umur yang panjang kepada beliau, bukan tidak mungkin, jabatan tertinggi kepolisian ada di tangan putra Luwu Timur. Namun takdir berkata lain. Beliau telah dipanggil yang Maha Kuasa,” Tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Brigjend Pol Adrianus meninggal dunia, Rabu (01/08/18) malam disebabkan penyakit stroke yang dideritanya.  Almarhum tamat di SMA 1 Malili Tahun 1985. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas