Ikut “Jumat Bersih” Bersama Warga Towuti, Ini Harapan Wabup Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – ” Ingat! generasi yang cermat akan terwujud jika lingkungan pun bersih dan sehat”. Slogan itu sepertinya patut disematkan pada Pemerintah Luwu Timur dan seluruh masyarakatnya.

Seperti yang terlihat, Jumat (09/03/18) di Lingkungan Pasar Wawondula Kecamatan Towuti. Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam beserta ratusan masyarakat Towuti dari berbagai elemen tak terkecuali Forum Masyarakat Towuti Raya (Format), bahu-mambahu membersihkan sampah yang berserakan di lingkungan pasar.

” Pasar ini masih butuh pembenahan. Selain kabersihannya yang harus terus dijaga, pula beberapa fasilitasnya perlu dibenahi,” Kata Irwan disela-sela aktifitas membersihkan pasar

Artikel Lainnya :  Halal Bi Halal Vale – Awak Media, Bayu Aji Jelaskan Komitmen Dorong Kemajuan Daerah

Irwan meminta kepada masyarakat Towuti agar segala kekuarangan Pasar Wawondula tersebut agar diteruskan ke Pemerintah biar langsung ada penanganan.

” Jalan penghubung yang sering dilewati para pedagang agar segera dimasukkan dalam program peningkatan jalan, khususnya jalan Beton sepanjang 60 meter, karena saya lihat kondisi yang ada sekarang sudah tidak layak dan kotor,” Harapnya.

Program “Jumat Bersih” ini juga diikuti Manajemen PT.Vale Indonesia, kepolisian, para guru dan pemerintah kecamatan Towuti. (Dyt/Red)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.