Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 7 Des 2018 14:06 WITA · Waktu Baca

IKB Rayakan Natal, Ini Kata Wabup Lutim


					IKB Rayakan Natal, Ini Kata Wabup Lutim Perbesar

Laporan : Rd
LUWU TIMUR,Timuronline – Ikatan Keluarga Bastem (IKB) wilayah Mangkutana – Tomoni menggelar perayaan Natal bersama. Hadir dalam perayaan Natal itu Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam. Perayaan Natal itu mengangkat tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” dengan sub tema “Melalui Hikmah Natal Kita Tingkatkan Rasa Kasih Rasa Damai Bagi Sesama Demi Kemuliaan Tuhan”.
 
“Hikmah Natal harus di syukuri dengan membawa semangat damai Natal, membangun kebersamaan dan toleransi antar sesama, baik dilingkungan ikatan keluarga Bastem dan masyarakat Luwu Timur pada umumnya,” kata Irwan mengawali sambutannya, Jumat (07/12/2018) di rumah salah seorang warga.
 
Ia menambahkan, perayaan Natal harus dijadikan sebagai momentum meningkatkan kualitas iman dan membangun kebersamaan untuk selalu menebar kebaikan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
 
“Umat kristiani di Luwu Timur sangat toleran dan mampu hidup berdampingan dengan umat beragama lainnya. Kondisi ini harus terus kita pelihara bersama dan jangan mudah tercerai berani,” tambahnya.
 
Menghadapi momentum politik kedepan, Irwan mengajak semua elemen masyarakat termasuk umat kristiani untuk mensukseskan agenda nasional tersebut dengan tetap menjaga kedamaian. Menurutnya, politik itu hanya momentum semata, namun yang paling utama adalah menjaga persatuan dan kesatuan.
 
“Kepada semua umat Kristiani, saya ucapkan Selamat Merayakan Natal, 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 2019,” tutupnya. (hms/ikp/kominfo)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA