Husler Tekankan Komitmen Jaga Kebersihan Pasar

oleh -7 views

LUWU TIMUR, Timuronline – Dibutuhkan sebuah komitmen untuk menjaga Fasilitas Umum (Fasum) seperti pasar. Salah satu yang ditekankan pemerintah terhadap para pedagang yakni komitmen menjaga pasar tersebut biar tetap bersih.

” Jika pasar bersih, otomatis baik pedagang maupun pembeli akan nyaman melakukan transaksi. Jadi memang dibutuhkan sebuah komitmen,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Selasa (27/03/18).

Husler menjelaskan, keberadaan sarana jual beli seperti pasar tentunya menjadi salah satu pendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

” Fasilitas yang ada di pasar ini cukup bagus dan cukup mewah. Manfaatkanlah sebaik mungkin. Semoga ini bisa merubah taraf hidup masyarakat,” Harap Husler saat meresmikan Pasar Rakyat Malindungi yang berada di Desa Nikkel, Kecamatan Nuha.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop-UKM), Rosmiyati Alwi dalam kesempatan itu menjelaskan Pasar Malindungi ini menelan anggaran sebesar 6 Miliar Rupiah setelah pasar sebelumnya di tempat tersebut, pasar hangus terbakar.

” Pembangunannya selesai akhir tahun 2017 lalu,” Tutup Rosmiyati. (Redaksi)

BACA JUGA :  Golkar Lutim Masih Proses PAW Pengganti Alm. Amran Syam