Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Husler Pimpin Rombongan Warga Lutim Ikuti Kampanye NH-AQM

Rabu, 20 Juni 2018 | 6:27 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 272

Malili,Timuronline – Ribuan warga Luwu Timur yang terdiri dari para simpatisan, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Golkar Luwu Timur, Pimpinan Kecamatan dan Desa, Tim Pemenangan serta warga Luwu Timur pada umumnya, Rabu (20/06/18) bertolak ke Palopo, Sulawesi Selatan.

Keberangkatan ribuan warga yang menggunakan ratusan mobil tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Luwu Timur, H.M.Thorig Husler untuk menghadiri kampanye akbar Calon Gubernur Sulsel Nomor urut 1, Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AQM)

Iringan panjang kendaraan roda empat yang dikawal oleh patwal polres Luwu Timur menjadi pusat perhatian warga karena iringan tersebut berangkat rapi dan tidak terputus.

Sebelum bertolak, rombongan yang berkumpul di depan SPBU Kecamatan Wotu, Husler menyatakan kembali tekadnya untuk memenangkan NH AQM di Kabupaten Luwu Timur.

“Insya Allah, kita berupaya dengan maksimal supaya pasangan cagub nomor satu ini menang mutlak di Luwu Timur, ” ungkap Husler.

Rombongan Luwu Timur berkumpul pada titik terakhir di batas Burau, hiruk pikuk kendaraan sempat memacetkan poros sulawesi ini sekitar 30 menit. Selain Thorig Husler, dalam rombongan ini tampak pula beberapa pengurus teras golkar Luwu Timur antara lain H. Amran Syam, AM. Zulkarnain, Baso Akbar, Badawi Alwi, Idrus, Najamuddin dan lainnya. (Redaksi) 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas