Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Husler : Berstatus PNS, Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

Selasa, 6 November 2018 | 3:49 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 41

Laporan : Rd

Foto : Prosesi Pengambilan Sumpah 54 PNS di Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Diawali dengan pengambilan sumpah , 54 orang yang terdiri dari 1 orang Dokter Formasi Khusus, 1 orang Penyuluh pertanian serta 54 Bidan PTT atau Pegawai tidak tetap, Senin (06/11/18) di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur akhirnya menyandang status Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memimpin jalannya prosesi Pengambilan Sumpah dan Penyerahan Keputusan Pengangkatan Menjadi PNS bagi Dokter Formasi Khusus, Bidan PTT dan Tenaga Penyuluh Pertanian.

Demi Allah, saya bersumpah/berjanji :

Bahwa saya, untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil, akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah.

Bahwa saya, akan mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.

Bahwa saya, akan senantiasa menjunjung tinggi kehormatan Negara, Pemerintah, dan Martabat Pegawai Negeri, serta akan senantiasa mengutamakan kepentingan Negara daripada kepentingan saya sendiri, seseorang atau golongan.

Bahwa saya, akan memegang rahasia sesuatu yang menurut sifatnya atau menurut perintah harus saya rahasiakan.

Bahwa saya, akan bekerja dengan jujur, tertib, cermat, dan bersemangat untuk kepentingan Negara.

Demikian isi bunyi Sumpah yang dibacakan Bupati Husler dan diikuti seluruh PNS

” Janji yang barusan diucapkan bukan hanya sekedar janji, tapi ini akan dipertanggungjawabkan dihadapan rakyat di Tuhan nantinya. Saya berharap, rekan-rekan yang hari ini resmi berstatus PNS, kerja dengan baik. Jangan main-main. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan yang terpenting, mari sama-sama kita bangun daerah ini sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,” Ujar Husler dalam sambutannya. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas