Hendak Sholat Jumat, Warga Atue Dilaporkan Hilang di Muara

oleh -29 views

Laporan : Jon / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Timur dibantu tim Basarnas Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (12/05/18) masih melakukan pencarian terhadap Alimuddin (42), Warga Desa Atue Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, yang dilaporkan hilang sejak Jumat (11/05/18) di perairan wilayah tersebut.

” Sebanyak 2 Armada perahu karet ditambah beberapa perahu milik nelayan pagi ini sudah turun melakukan pencarian,” Ujar Kepala BPBD Lutim, Muh.Zabur

Menurut salah satu kerabat Alimuddin, saat dirinya hendak menuju Atue (dari tambak) menggunakan perahu untuk sholat jumat, dalam perjalanan dirinya melihat perahu milik Alimuddin hanyut, namun Alimuddin tidak berada diatas perahu tersebut.

” Saya putar balik untuk menarik perahu yang sudah berisi penuh air tersebut menuju ke rumah korban. Dari pengakuan salah satu keluarga, Alimuddin sudah sekitar sejam meninggalkan rumah hendak menuju Atue juga menggunakan perahu. Saya langsung melakukan pencarian dengan keluarga hingga sore, namun tidak ditemukan,” Tutur H.Itta.

” Saya perkirakan, Alimddin terjatuh saat naik perahu disekitar muara Atue,” Katanya lagi.

Warga yang mendengar kabar tersebut, pun langsung melakukan pencarian. Namun hingga malam hari, Alimuddin tak jua ditemukan. (Redaksi)

BACA JUGA :  Mempererat Tali Silaturahim Organisasi Wanita di Lutim