Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Hari Ini, Kompol Eko Lelono Akhiri Karir di Kepolisian

Senin, 5 November 2018 | 4:25 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 185

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Komisaris Polisi (Kompol) Eko Lelono, Senin (05/11/18) mengakhiri karir sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia.

Kompol Eko terakhir menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Luwu Timur sebelum akhirnya pensiun.

” Terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari kepolisian terkhusus saya mewakili jajaran Polres Luwu Timur kepada Kompol Eko lelono atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota kepolisian Republik Indonesia. Tentunya selama menjadi abdi negara sebagai pelayan serta pengayom masyarakat dan tentunya penegak hukum, suka dan duka telah dirasakan. Saya berharap, selama tidak lagi menjabat atau bertugas sebagai anggota, pak eko tetap menjadi bagian dari kepolisian dengan membantu dan memberikan masukan agar kedepan polisi khususnya Polres Luwu Timur dapat lebih maju dan lebih baik,” Ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi saat  pelepasan purna bakti Kompol Eko Lelono, di halaman Mapolres Luwu Timur.

Komentar yang sama datang dari Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar, Najamuddin.

” Beliau sudah banyak mengabdi untuk masyarakat  Luwu Timur, mulai dari Kapolsek sampai terakhir di Bagian Perencanaan Polres Luwu Timur. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk itu,” Ujar Najamudin.

Perlu diketahui, Kompol Eko Lelono bukan orang baru di jajaran Polres Luwu Timur. Beliau pernah menjabat Kapolsek Towuti dan Kapolsek Mangkutana. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas