Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 22 Jan 2019 18:30 WITA · Waktu Baca

Hari Ini, Alrmahum Brigpol Halim Dimakamkan Dengan Upacara Kedinasan


					Hari Ini, Alrmahum Brigpol Halim Dimakamkan Dengan Upacara Kedinasan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Tangis histeris mewarnai kedatangan jenazah Almarhum Brigpol Halim, Anggota Propam Polres Luwu Timur di kediamannya di Desa Balantang Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Sahabat, kerabat dan keluarga mantan anggota Polairud Polda Sulteng khususnya istri almarhum tak kuasa menahan tangis saat jenazah diturunkan dari mobil jenazah yang mengantarnya dari RSUD I Lagaligo Wotu, Selasa (22/01/19).

Nampak pula, puluhan anggota Polres Luwu Timur menyambut kedatangan almarhum.

Dari informasi pihak keluarga, almarhum akan dikebumikan hari ini pukul 11.00 Wita di pekuburan Laopa-opa Kelurahan Malili dengan prosesi upacara pemakaman kedinasan.

” Almarhum akan dikebumikan disamping kuburan ibundanya,” Ujar Dg.Makkalu, mertua almarhum.

Diketahui, almarhum Brigpol Halim meninggalkan seorang istri yang merupakan bidan di Puskesmas Malili dan memiliki 4 orang anak. Sebelum tutup usia, almarhum sempat beberapa minggu di rawat di Puskesmas Malili dan selanjutnya dipindahkan ke RSUD I Lagaligo.

Almarhum diketahui menderita sakit dibagian hidung yang sudah dideritanya selama bertahun-tahun. Hingga pada akhirnya, sekitar pukul 14.00 Wita hari Selasa (22/01/19), Brigpol Halim dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa hari tak sadarkan diri.

” Beliau salah satu anggota di Polres Lutim yang cukup familiar. Almarhum selama bertugas, selalu ceria dan terkadang menjadi sosok yang penuh canda tawa. Kami sangat merasa kehilangan sosok seperti dia. Semoga almarhum ditempatkan disisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk melanjutkan kehidupan ini. Selamat jalan teman, selamat adinda, tenanglah di alam sana,” Tutur Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo PW yang ditemui wartawan dirumah duka beserta sang istri. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA