Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Hanya Lutim Pengelola Kearsipan Terbaik di Sulsel

Senin, 4 Maret 2019 | 8:34 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 173

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Satu lagi prestasi di torehkan Kabupaten Luwu Timur. Dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, Hanya daerah yang dujuluki Bumi Batara Guru ini yang memperoleh sertifikat dalam bidang pengelolaan dan pengawasan kearsipan dengan predikat “Baik“.

” Prestasi ini sangat membanggakan kita semua. Saya berharap di tahun-tahun mendatang, kita bisa mempertahankan kalau perlu ditingkatkan,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler saat memberikan piagam penghargaan kepada Kadis Kerasipan dan Perpustakaan Daerah, Satri, Senin (04/03/19)

Sementara itu, Satri mengungkapkan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) memberikan penghargaan akan hasil pengawasan tersebut, sebagai bukti dan komitmen ANRI sebagai lembaga pembina Kearsipan Nasional, untuk senantiasa memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan Kearsipan Daerah.

Pengelolaan Arsip, lanjutnya, merupakan salah satu hal yang sangat penting dan fundamental untuk mewujudkan penyelenggaraan administrasi Pemerintahan yang efektif dan efisien.

“ Pencatatan informasi yang dihasilkan dalam penyelenggaraan administrasi Pemerintahan sudah seharusnya mengikuti kaidah-kaidah atau prinsip-prinsip kearsipan,” Kata Satri. (Red/Hms)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas