Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Hampir 24 Jam Diguyur Hujan, Beberapa Wilayah di Makassar Tergenang Air

Rabu, 14 Maret 2018 | 9:13 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 385

MAKASSAR,Timuronline – Kota Makassar dan sekitarnya diguyur hujan terus-menerus mulai Selasa, hingga Rabu (14/03/18) petang. Akibatnya, beberapa wilayah dan jalan raya tergenang air. Air bahkan menggenangi sejumlah jalan utama seperti di Jl. A.P. Pettarani.

Sampai Rabu petang, sebagian Makassar masih diguyur gerimis terus-menerus dan sesekali disertai hujan deras.

Beberapa tempat utamanya di kompleks perumahan yang berkontur rendah pun kembali digenangi air, di antaranya di Komleks Hartaco, Tabaria, Komleks UNM, Budidaya, Bantabanteng.

Sejak Rabu dini hari, genangan air di antaranya mencapai setengah meter.
Sejumlah ruas jalan juga tergenang terutama beberapa bagian di Jalan AP Pettarani. Di jalan utama Kota Makassar ini, rata-rata genangan mencapai 30 sampai 40 cm. Guyuran hujan kontinyu terutama terjadi pada Selasa petang, hingga Rabu.

Meski hujan berlangsung hampir 24 jam, volumenya tidak deras sehingga tidak menimbulkan genangan besar atau banjir yang signifikan.

” Untung saja hujan derasnya hanya sekali-sekali, lalu kemudian gerimis tidak pernah berhenti. Coba kalau hujan deras turun terus menerus, pasti banjir besar di Makassar,” papar Safri, seorang warga di Toddopuli.

Genangan air di sejumlah ruas jalan, juga mengakibatkan kemacetan lalulintas, terutama pada Rabu pagi ketika kesibukan warga Makassar ke kantor dan sekolah. (Mus/Red)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas