Hadiri HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas, Ketua DPRD Lutim : Mereka Miliki Peran Strategis

oleh -19 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ditemui usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100, HUT Satpol PP Ke-69 dan HUT Satuan Linmas Ke-59 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Luwu Timur di Lapangan Merdeka, Rabu lalu, Ketua DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam mengharapkan agar kinerja Damkar, Satpol PP dan Linmas dalam mengemban amanah agar lebih ditingkatkan.

Amran menilai, ke-tiga instansi ini memiliki peran yang cukup strategis dalam membangun daerah.

” Jangan ditanya soal tugas dan fungsi petugas Damkar kita, mereka pejuang terdepan dalam memadamkan api jika terjadi kebakaran. Belum lagi fungsi-fungsi sosial mereka. Satpol PP, penegak Perda kita serta Linmas yang selalu dituntut untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat,” Katanya

Lanjut Amran, melalui momentum HUT ini, baik Damkar, Satpol PP maupun Linmas terus bersinergi dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Luwu Timur.

” Cita-cita menjadikan daerah ini menjadi kabupaten terkemuka, tentunya tak lepas dari peran serta dan tanggung jawab ke-tiga instansi ini. Selamat atas hari jadinya. Maju Damkar, Semangat para Satpol dan terus berjuang para linmas kita,” Tutupnya. (Redaksi)

BACA JUGA :  DPRD Lutim Akan Hearing Kepala Depo Pertamina