Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 28 Nov 2018 01:44 WITA · Waktu Baca

Gubernur Sulsel Ikuti Jejak Wakilnya Kunker Perdana di Lutim


					Gubernur Sulsel Ikuti Jejak Wakilnya Kunker Perdana di Lutim Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Setelah Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi Kabupaten Luwu Timur pekan lalu, kini giliran Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah akan menginjakkan kaki perdana di Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red) setelah dilantik menjadi pemimpin Sulsel beberapa waktu lalu.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Lutim, Alimuddin Bachtiar kepada Timuronline, Rabu (28/11/18) mengungkapkan rencana Gubernur datang hari ini dengan menggunakan helicopter dan mendarat di City Center Malili di kawasan Puncak Indah.

” Jika tidak halangan, beliau mendarat pukul 14.00 wita atau pukul 2 siang dan langsung menuju rujab Bupati Lutim untuk bertemu dengan seluruh kepala OPD dalam rangka silaturahim. Setelah itu, kalau (jadwal) tidak berubah, beliau direncanakan akan bertolak ke Sorowako untuk bertemu manajemen PT.Vsle Indonesia,” Tutur Alimuddin. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA