Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

POLITIK · 24 Jul 2018 02:05 WITA · Waktu Baca

Gadis Cantik Asal Mangkutana ini Ikut Warnai Pileg 2019


					Gadis Cantik Asal Mangkutana ini Ikut Warnai Pileg 2019 Perbesar

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Panggung kontestasi politik tahun 2019 mendatang bukan hanya milik Politisi Senior saja. Namun kaum muda pun ikut hadir mewarnai Pemilihan Legislatif di Kabupaten Luwu Timur.

Putri Wulan Rahmadani, gadis cantik asal kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur ini juga ikut serta dalam pemilihan Legislatif 2019. Bukan hanya sekedar “pasang nama” saja, keseriusanya untuk maju dalam PILEG 2019 untuk mewakili kaum perempuan.

Meskipun memiliki Usia sangat muda, dan masih tergolong pemula, gadis Cantik ini mengaku tidak masalah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat di DPRD nantinya.

“Saya seorang anak petani, di usia saya yang baru 23 tahun dan tergolong masih relatif muda, Namun itu tidak menjadi halangan saya untuk mengabdi, yang menjadi masalah adalah ketika saya tidak ingin memulai langkah pertama ini untuk memperjuangkan hak-hal rakyat di DPRD” Ungkap Gadis 23 Tahun ini.

“Di lapangan banyak yang menganggap pendatang baru kurang memiliki peluang yang besar, ungkap Alumni dari UIN Alauddin Makassar ini.” Lanjutnya

Putri Wulan Rahmadani mewakili Daerah pemilihan (Dapil) 3, Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena) Melalui Partai Gerindra. (Red)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA