Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 1 Jun 2019 14:46 WITA · Waktu Baca

Final Liga Champion 2019, Tottenham vs Liverpool, Anda Jagokan Siapa


					Final Liga Champion 2019, Tottenham vs Liverpool, Anda Jagokan Siapa Perbesar

Laporan : Rd

Timuronline – Dua tim liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Liverpool, Minggu (02/06/19) dini hari atau tinggal beberapa jam lagi akan bersua di Laga Final Liga Champion musim 2018/2019. Laga puncak ini akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano.

Laga ini juga menjadi kali pertama mereka bertemu dalam sejarah Liga Champion. 

Banyak yang memprediksi, Liverpool-lah yang akan menjadi juaranya. Hal itu tentu sangat beralasan, selain telah pernah meraih 5 gelar juara Liga Champion, pasukan Juergen Kloop telah 8 kali tembus ke fase puncak. Sementara itu bagi Tottenham Hotspur ini kali pertama mereka menembus babak final.

Namun demikian, pasukan Mauricio Pochettino tidak bisa dianggap remeh. Hal itu dibuktikan dengan tumbangnya tim-tim tangguh semisal Borusia Dortmund, Juara Liga Inggris, Manchester City serta Ajax Amsterdam.

” Ini pengalaman berharga bagi Spurs (Julukan Tottenham), mereka pastinya tidak ingin kehilangan kesempatan emas ini. Namun disisi lain, Liverpool akan tampil habis-habisan guna menutupi kekecewaan mereka di Liga Inggris. Saya rasa skor akhirnya tipis dan Liverpool yang akan menjadi jawaranya,” Ungkap Desta Rimba La Rukka, warga Malili yang juga fans berat Liverpool, Sabtu (01/06/19).

 

 

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT