Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ezra Walian Tidak Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Ini Alasan dan Curhatanya!!

Rabu, 1 Agustus 2018 | 3:12 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 162
  • Release : Gusti Oka

Sport, Timur Online,- Striker naturalisasi Ezra Walian di kabarkan tidak lagi membela TIMNAS Indonesia U-23 pada Asian Games 2018 mendatang. Bukan tanpa alasan, Pemain yang tergabung di klub Liga 2 Belanda, Almere City ini sekarang sudah memiliki Klub Baru RKC Waalwijk FC dengan status pinjaman dari Almere City.

RKC Waalwijk FC Enggan memberikan izin kepada Ezra Walian untuk ikut membela TIMNAS Indonesia di Asian Games 2018 mendatang. Pihak RKC Waalwijk FC meminta agar Ezra Walian lebih fokus di klub barunya ini.

Melalui akun media sosialnya, Ezra Walian meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia, berikut Curhatan Ezra Walian :

“Maaf Indonesia. Musim lalu merupakan masa-masa sulit bagi saya. Setelah bermain reguler di paruh musim pertama, saya kesulitan mendapat menit bermain pada paruh musim kedua.
 
Musim ini, harapan baru datang bersama pelatih baru di Almere City. Namun, setelah menjalani tiga pekan pramusim, pelatih memberi tahu saya bahwa untuk pekan-pekan awal saya tidak akan menjadi starter.
 
Saat ini, saya masih berusia 20 tahun. Pada fase ini, saya ingin terus mengembangkan diri dengan bermain secara reguler. Dua pekan lalu, pihak klub pun menawarkan untuk meminjamkan saya ke RKC Waalwijk, klub yang juga berasal dari Jupiler League, tetapi punya sejarah panjang di dunia sepak bola. Pelatih kepala mereka, sangat menginginkan saya untuk bergabung.
 
Kesempatan yang mungkin tidak akan datang dua kali. Mereka memberikan garansi bermain sebagai starter. Tentu, seperti pemain lainnya, saya harus membuktikan diri saya.
 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas