Edi Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

oleh -18 views
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengakhiri hidup dengan cara gantung diri sesungguhnya satu hal yang sangat dibenci oleh Allah SWT. Bahkan dalam Islam, orang yang bunuh diri akan kekal dalam neraka. Subhanallah, sungguh mengerikan.

Seperti yang dialami Edi Aswar (20 tahun). Warga yang beralamat di Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini ditemukan tewas tergantung di salah satu rumah kost di wilayah Puncak Indah, Malili, Kamis (12/04/18).

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban bernama Satri, saat dia bangun pagi dan menuju kamar mandi, dirinya kaget melihat korban Edi sudah dalam posisi tergantung

” Saya terakhir kali berkomunikasi dengan korban pada malam hari sekitar pukul 11 malam. Tidak lama, korban berpamitan kepada saya untuk beristirahat. Saat itu, saya sama sekali tidak gelagat yang mencurigakan dari korban. Hanya memang, seminggu lalu korban pernah ditemukan berada di dalam sumur dalam posisi duduk terdiam dan korban juga diketahui pribadi yang tertutup dan pendiam,” Kisah Satri.

Sementara itu, Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar mengungkapkan pihaknya telah mengamankan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan melakukan identifikasi terhadap korban dan memasang police line.

” Kita sudah amankan beberapa barang bukti, dan membawa korban ke Puskesmas Malili untuk dilakukan visum,” Tutupnya (Redaksi)