Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Duka Korban Bus Maut PT.Vale, Duka Wabup Lutim

Selasa, 19 Februari 2019 | 3:21 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 257

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline –  Tragedi kecelakaan maut bus karyawan PT.Vale Indonesia yang mengakibatkan 1 orang tewas dan belasan lainnya luka-luka meninggalkan duka tak hanya kepada keluarga korban pula terhadap Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Wabup Irwan, Senin (18/02/19) menyampaikan duka cita dengan langsung mengunjungi korban di rumah duka dan yang di rawat di RS Inco Sorowako. Irwan ingin memastikan perkembangan kondisi para korban yang saat ini masih dalam tahap penanganan medis.

” Saya prihatin atas kejadian ini. Tentu ini merupakan sebuah musibah yang datangnya dari Tuhan. Kita manusia hanya bisa pasrah seraya berdoa musibah-musibah yang sama tidak terjadi lagi. Kepada keluarga para korban, saya berharap kita tabah dalam menghadapi musibah ini. Semoga anggota keluarga yang terkena musibah dapat segera dipulihkan. Terkhusus kepada keluarga korban yang meninggal, relakan kepergian Almarhum, jangan pernah sesali musibah yang telah menimpa ini. Kita sayang Almarhum, namun Tuhan lebih menyayanginya,” Ucap Irwan.

Diketahui sebelumnya, bus karyawan PT. Vale Indonesia terbalik saat hendak mengantar para karyawan yang shift malam untuk pulang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dan 15 luka-luka. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas