Timur Online – Pertama di Luwu Raya

dr. Benny Jabat PlT Direktur RSUD I Lagaligo Wotu

Kamis, 28 Februari 2019 | 7:43 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 446

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Mantan Kepala Puskesmas (PKM) Malili, dr.Benny resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (PlT) Direktur Rumas Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu.

dr.Benny menggantikan posisi dr.Hj.Rosmini Pandin yang dipercaya menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Luwu Timur.

” Tanggung jawab yang diberikan jauh lebih besar dari sebelumnya. Namun ini amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” Ujar dr.Benny kepada Timuronline, Kamis (28/02/19).

Ditanya perihal langkah dan strategi yang akan diambil kedepan untuk memajukan RSUD I Lagaligo Wotu, dia mengungkapkan tentunya harus sejalan dengan visi dan misi yang telah dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur khususnya di sektor kesehatan.

” Yang terpenting adalah pelayanan terhadap masyarakat, itu yang nomor satu. Namun tentunya itu dimulai dari dalam bagaimana memperbaiki struktur organisasi yang ada di RSUD. Sepeninggal ibu dokter (Rosmini Pandin,red) tentu banyak perkembangan dan nilai positif yang telah ditorehkan. Nah, itu yang akan menjadi penyemangat kami dalam memperbaiki hal-hal yang dianggap masih kurang,” Ungkapnya.

” Dan yang tak kalah penting, tentu saja peran serta masyarakat dalam memajukan rumah sakit ini. Kami butuh dukungan, masukan dan kritikan dari berbagai pihak. Kami tak akan bisa berjalan sendiri tanpa itu semua,” Pungkasnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas