Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 16 Mar 2018 06:19 WITA · Waktu Baca

Disaat Tangan Bupati Dikotori Sampah Demi Sebuah Adipura


					Disaat Tangan Bupati Dikotori Sampah Demi Sebuah Adipura Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Jika sebuah penghargaan kebersihan lingkungan seperti Adipura dinilai penting oleh suatu daerah, mungkin ada benarnya.

Bayangkan saja, seorang Bupati yang sehari-harinya disibukkan dengan agenda kerja daerah, rela berkotor-kotor demi sebuah Adipura. Yah, hal itulah yang ditunjukkan Bupati Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M.Thorig Husler saat bersama warga ikut membersihkan sampah yang bertebaran di beberapa titik di Kota Malili, Jumat (16/03/18).

” Mana sekop ? Ini perlu dibersihkan,” Kata Husler yang seketika me-nyekop beberapa sampah dan memotong rumput yang ada didepannya.

Perlu diketahui, Adipura merupakan sebuah penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan. Adipura diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA