Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dinkes-DP2KB Melaju ke Babak Final Bupati Lutim Cup

Rabu, 24 April 2019 | 2:56 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 162

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Diwarnai lapangan becek pasca turun hujan sejak siang, laga seru babak semifinal Bupati Luwu Timur Cup ke-VI yang mempertemukan antara kesebelasan Dinkes-DP2KB versus Gabungan Camat Malili-Angkona-Kalaena berakhir dengan kemenangan Dinkes-DP2KB dengan skor tipis 1-0.

Sejak wasit Lukman meniup sempritan tanda kick off dimulai, kedua kesebelasan  bermain dalam strategi penyerangan. Namun kondisi lapangan yang kurang baik, membuat para pemain kesulitan dalam mengontrol bola. Hanya saja memasuki pertengahan babak pertama, keberuntungan menyelimuti Dinkes-DP2KB.

Bermula dari skema serangan dari sisi kiri pertahanan Gabungan Camat, Striker Dinkse, Rikman (11) yang tanpa pengawalan berarti, dengan tenang memanfaatkan umpan silang dari salah seorang rekannya dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal, Tim Gabungan Camat makin meningkatkan intensitas serangan. Tepatnya di menit akhir babak pertama, Wahyu yang mengambil tendangan bebas dari luar kotak pinalti, mampu ditepis penjaga gawang Dinkes.

Memasuki babak kedua, skema permainan dari kedua tim tak banyak berubah. Hasilnya, skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Laga ini memastikan langkah Dinkes-DP2KB tembus hingga babak final. Di babak final, Dinkes-DP2KB akan menunggu pemenang antara Kemenag Vs Polres Luwu Timur yang akan dihelat hari ini, Rabu (24/04/19) pukul 16.00 Wita.

” Setelah laga hari ini, kita rehat sehari, dan Jumat tangal 26 April lusa, babak final akan kita gelar sembari penutupan Bupati Luwu Timur Cup ini,” Ungkap Alamsyah, Panitia Pelaksana. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas