Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 24 Apr 2019 02:56 WITA · Waktu Baca

Dinkes-DP2KB Melaju ke Babak Final Bupati Lutim Cup


					Dinkes-DP2KB Melaju ke Babak Final Bupati Lutim Cup Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Diwarnai lapangan becek pasca turun hujan sejak siang, laga seru babak semifinal Bupati Luwu Timur Cup ke-VI yang mempertemukan antara kesebelasan Dinkes-DP2KB versus Gabungan Camat Malili-Angkona-Kalaena berakhir dengan kemenangan Dinkes-DP2KB dengan skor tipis 1-0.

Sejak wasit Lukman meniup sempritan tanda kick off dimulai, kedua kesebelasan  bermain dalam strategi penyerangan. Namun kondisi lapangan yang kurang baik, membuat para pemain kesulitan dalam mengontrol bola. Hanya saja memasuki pertengahan babak pertama, keberuntungan menyelimuti Dinkes-DP2KB.

Bermula dari skema serangan dari sisi kiri pertahanan Gabungan Camat, Striker Dinkse, Rikman (11) yang tanpa pengawalan berarti, dengan tenang memanfaatkan umpan silang dari salah seorang rekannya dan mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal, Tim Gabungan Camat makin meningkatkan intensitas serangan. Tepatnya di menit akhir babak pertama, Wahyu yang mengambil tendangan bebas dari luar kotak pinalti, mampu ditepis penjaga gawang Dinkes.

Memasuki babak kedua, skema permainan dari kedua tim tak banyak berubah. Hasilnya, skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Laga ini memastikan langkah Dinkes-DP2KB tembus hingga babak final. Di babak final, Dinkes-DP2KB akan menunggu pemenang antara Kemenag Vs Polres Luwu Timur yang akan dihelat hari ini, Rabu (24/04/19) pukul 16.00 Wita.

” Setelah laga hari ini, kita rehat sehari, dan Jumat tangal 26 April lusa, babak final akan kita gelar sembari penutupan Bupati Luwu Timur Cup ini,” Ungkap Alamsyah, Panitia Pelaksana. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA