Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dihadapan Pengurus DPD II, Nurdin : Golkar Lutim Selalu Jadi Pemenang

Senin, 4 Februari 2019 | 9:10 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 125

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline РKetua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid mengucapkan terima kasih  yang tak terhingga kepada DPD II Golkar Luwu Timur. Nurdin beranggapan, eksistensi partai beringin tersebut di Bumi Batara Guru sangat membanggakan.

” Saya patut berterima kasih, karena Golkar Luwu Timur terus mendapat kepercayaan dari masyarakat, bahkan dari semua pemilu baik itu, pileg, pilkada, pilgub hingga pilpres, Golkar Luwu Timur selalu menang. Ini menandakan kekompakan para pengurus terus terjaga,” Ungkap Nurdin Halid, dalam sambutannya saat menghadiri Silaturahim dan Kondolidasi Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 Partai Golkar Luwu Timur, Senin (04/02/19) yang digelar di Gedung Wanita Simpurusiang, kawasan Puncak Indah Malili.

Menurut Nurdin, puncak pimpinan eksekutif dan legislatif yang berada di tangan Partai Golkar merupakan senjata untuk menjadikan Golkar semakin maju dan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat.

” Apa sih yang tidak bisa kalau untuk Luwu Timur ? Bupatinya Golkar, begitupun ketua DPRD-nya. Semua kendali ditangan kita, tinggal bagaimana kita membangun daerah ini,” Ujarnya.

Untuk perhelatan pesta demokrasi April mendatang, Nurdin optimis, Golkar Luwu Timur masih menjadi leader. Dia pun menantang para caleg baik itu di pusat, propinsi dan kabupaten untuk meraih suara sebesar-besarnya.

” Kalau untuk (caleg) kabupaten, 10 bahkan 15 kursi bukan hal yang mustahil,” Ucapnya disambut aplaus ratusan pengurus dan simpatisan Golkar Lutim dari berbagai daerah

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Lutim, H.M.Thorig Husler mengingatkan kepada para pengurus dan simpatisan untuk tidak terpengaruh isu-isu yang berkembang yang mengatakan Golkar Luwu Timur sudah habis.

” Ini menjadi kewajiban kita bersama membesarkan partai ini. Kita akan buktikan, Golkar masih yang terdepan, Golkar masih akan jadi pemenang. Tentunya hal ini harus kita landasi dengan soliditas, kerjasama serta kerja keras dari kita semua, bukan hanya pengurus, melainkan semuanya harus terlibat. Terus bergerak, yakinkan masyarakat dengan program-program yang telah dan akan kita perbuat kedepan,” Tegas Husler.

Silaturahim dan Kondolidasi tersebut selain dihadiri Ketua DPD I dan DPD II Golkar Lutim, pula beberapa caleg kabupaten, propinsi, serta caleg pusat pun nampak. Pula beberapa organisasi sayap partai Golkar dan ratusan simpatisan pun memadati gedung. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas