Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Diguyur Hujan, Warga Tetap Antusias Ikuti Tabligh Akbar

Senin, 29 April 2019 | 2:46 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 62

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Luwu Timur antusias mengikuti tabligh akbar yang diadakan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam rangka mensyukuri hari jadi Luwu Timur ke-16 tanggal 3 Mei mendatang.

Meskipun hujan terus mengguyur Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, tempat diadakannya tabligh akbar, namun itu tak membuat surut minat warga untuk mendengar ceramah dari penceramah kondang, Ustad Riza Muhammad.

” Tabligh Akbar ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-16 Luwu Timur sebagai ungkapan syukur dan doa kita kepada Allah SWT, agar daerah kita ini selalu dalam lindungan-Nya dan terhindar dari bencana, konflik dan perpecahan. Penting untuk kita selalu merawat kerukunan dan kebersamaan,” kata Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dalam sambutannya.

Sementara Ustadz Riza Muhamad, dalam tau’siyahnya menekankan pentingnya taat terhadap pemimpin. Menurutnya, jangan karena tidak setuju dengan kebijakan pemimpin lantas dihina dan dicaci maki. Islam mengajarkan masyarakat agar tetap menghormati pemimpin dan biasakan¬†santun dan beretika dalam menyampaikan aspirasi. (Redaksi/hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ¬©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas