Diakhir Masa Jabatan, Ini Pesan Kasatlantas Polres Lutim

oleh -15 views

LUWU TIMUR,Timuronline – Mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (kasat Lantas) Polres Luwu Timur, Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Ajun Komisaris Polisi (AKP) Anis Dj berpesan kepada masyarakat Luwu Timur khususnya bagi pengendara agar tetap menomorsatukan keselamatan berlalu lintas.

AKP.Anis menuturkan keselamatan berlalu lintas berimbas bukan hanya kepada diri sendiri dan kelurga juga kepada keselamatan masyarakat lainnya.

” Terkadang kita mengalami kecelakaan yang tak jarang menimbulkan korban baik korban jiwa maupun harta itu karena ulah kita sendiri yang tak patuh pada aturan-aturan lalu lintas. Saya menyadari dan bersyukur, masyarakat Luwu Timur memiliki kepekaan dan kesadaran yang cukup tinggi terhadap keselamatan lalu lintas, namun tentunya itu harus ditingkatkan dan dijaga,” Pesannya, Sabtu (21/04/18)

” Saya mengucapkan penghargaan yang tak terhingga kepada pemerintah dan utamanya kepada masyarakat Luwu Timur yang telah memberikan dukungan kepada kami selama kami melaksanakan tugas di daerah ini. Beberapa hari lagi, serah terima jabatan (sertijab) akan dilangsungkan. Kami pamit dan mohon doa agar ditempat tugas yang baru, kami bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Seperti diketahui, melalui Surat Telegram Kapolda Sulsel beberapa waktu lalu, AKP.Anis Dj akan bertugas di Polres Kabupaten Bulukumba dengan jabatan yang sama yakni Kasat Lantas. Perwira berkumis ini digantikan oleh AKP.Andi Ali Surya yang juga pernah menjabat Kapolsek Towuti. (Redaksi)

BACA JUGA :  Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman