Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Di Sebut Mirip Jokowi, Pria Ini Mendadak Viral!!!

Minggu, 2 September 2018 | 8:12 am
Posted by: Gusti Oka
Dibaca: 372

Foto : Akun Facebook Sazqia CI Cika


Pandeglangan, TimurOnline,- Pria asal Pandeglangan ini mendadak viral, Pasalnya Pria ini disebut hampir mirip dengan Presiden Republik Indonesia Jokowidodo.

Hal ini bermula ketia akun Facebook bernama Sazqia CI Cikal yang tak lain adalah Istrinya memposting dua buah foto suaminya. Pada postingan tersebut, sang Istri memberikan pertanyaan ‘Apa ia suamiku ini mirip pak Jokowi’. pada tanggal 30 Agustus 2018 pukul 19.02 WIB.

Sontak akun facebook ini di banjiri komentar positif oleh netizen.  Hingga hari ini (2/9/2018) Postingan ini sudah mendapat like sebanyak 31.057, Komentar 6.628 dan 27.521 kali di bagikan.

Baca Juga : Abaikan Partai Pengusung, Nurdin Abdullah Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Pemilik akun Sazqia CI Cikal tidak menyangka bahwa foto bersama suaminya yang mirip dengan orang nomor satu di Indonesia itu bakal seviral ini.

Meskipun mendadak viral, sang istri merasa takut dan khawatir jika banyak komentar miring. Bahkan dia juga mengaskan bahwa kemiripan suaminya dengn Presiden RI, Joko Widodo merupakan sebuah anugrah dari Tuhan.

“Saya tidak menyangka baklan viral seperti ini..sy pribadi jadi takut..jgn jdikan suami sy sasaran ..kemiripan suami sy itu hnya sebuah anugrah sang pencipta..apa yg patut disalahka..skali lg sy mohon pengertianya,” ucapnya di status yang diposting Sazqia CI Cikal.

Saat di konfirmasi via inbox, pemilik akun facebook Sazqia CI Cikal enggan memberikan komentar terkait identitas Suaminya ini.


Lainya :

  1. Pekan Depan Presiden Serahkan Bonus Atlet, Segini Jumlahnya!!!
  2. Asian Game Sukses, Presiden Ajukan Indonesia Tuan Rumah Olimpiade 2032
  3. Abaikan Partai Pengusung, Nurdin Abdullah Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas