Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Di Lutim, Anggota DPR RI Jelaskan Ini Kepada Emak-emak

Minggu, 24 Maret 2019 | 2:10 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 101

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPR RI Komisi IX, Drg.Hj. Andi Fauziah Pujiwatie Hatta melakukan reses terkait Program pembangunan keluarga yang digiatkan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Sabtu (23/03/19) yang bertempat di Desa Baruga Kecamatan Malili.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga. Adapun kiatnya bisa dilakukan melalui pembinaan keluarga mulai balita, remaja hingga lansia,” Papar Andi Fauziah yang lebih akrab disapa Andi Ichi ini.

Lanjut Andi Ichi mengungkapkan, demi tercapainya target program KKBPK atau Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan sangat diperlukan adanya pendekatan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat sekaligus wahana pertama dan utama, nilai-nilai etos kerja, integritas, dan gotong royong diharapkan akan dapat lebih terintegrasi bagi anggota keluarga maupun masyarakat sekitarnya.

Sementara itu, mewakili BKKBN Sulsel, Kabid Advokasi, Penggerakan dan Informasi (Adpin), Amrullah Hamzah berharap melalui sosialisasi ini masyarakat bisa tahu peran dan fungsinya dalam keluarga, baik itu Bapak, Ibu maupun anak.

” Tentunya kedepan kita berharap ada sebuah perubahan terkait pengetahuan kita dalam membangunan keluarga kita,” Harapnya.

Sosialisasi pembangunan keluarga ini diikuti ratusan  peserta dari kalangan ibu rumah tangga, tokoh masyarakat, pemuda dan stakeholders lainnya di kecamatan Malili. (Redaksi/LT).  

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas