Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Di Depan Kepala BPKP, Husler Akui Temui Banyak Masalah Dalam Laporan Aset Daerah

Selasa, 12 Maret 2019 | 6:36 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 145

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Bupati Luwu Timur mengakui jika selama ini pemerintah kerap mendapat beberapa kekurangan dalam penyusunan aset daerah.

” Dalam penyusunan laporan barang milik daerah T.A. 2018 yang menggunakan Sistem Aplikasi Simda BMD, kami masih banyak kekurangan, namun Lutim tetap berkomitmen untuk menggunakan sistem Aplikasi Simda BMD yang nantinya dapat mensinkronisasikan antara bidang aset dan SKPD terkait dengan pendamping BPKP Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan,” jelas Husler dihadapan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Propinsi Sulsel, Arman Harahap, Senin (11/03/19).

Menurut Husler, saat ini Pemerintah Kabupaten Luwu Timur telah melakukan upaya untuk mewujudkan Pengelolaan Aset Daerah yang baik, namun masih diperlukan upaya yang lebih maksimal agar pengelolaan aset daerah lebih baik lagi.

Sementara itu, Arman menegaskan BPKP sendiri memiliki komitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan penyempurnaan untuk kinerja yang lebih baik.

” Terima kasih atas kedatangannya, ayo sama-sama kita bangun daerah ke arah yang lebih baik,” Ajaknya. (Red/Hms)

 
 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas