Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dengar Keluhan Warga, Husler-Irwan Rela Cium Bau Kotoran Hewan

Kamis, 28 Februari 2019 | 2:26 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 198

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan Wakilnya, Irwan Bachri Syam tak canggung berada di belakang rumah warga yang dipenuhi kandang hewan. Kedua pemimpin di Bumi Batara Guru ini ingin mendengar langsung keluhan warganya di Desa Rante Angin, Kecamatan Towuti yang juga merupakan wilayah pesisir danau towuti ini, Rabu (27/02/19)

Husler – Irwan pun tak risih ketika harus mencium aroma menyengat bau kotoran hewan. Ditemani Ketua dan Anggota DPRD Luwu Timur, H.Amran Syam dan H.Usman Sadik, keduanya justru lebih fokus melihat perkembangan pembangunan yang ada di wilayah tersebut.

” Masih banyak yang perlu dibenahi disini,” Kata Husler ditengah kunjungan tersebut.

Terkait jaringan listrik yang hingga saat ini belum menjangkau wilayah tersebut, Husler meminta masyarakat untuk bersabar. 

” Memang agak lama, hal tersebut dikarenakan jaringan kabel sebagian besar melalui kawasan hutan lindung. Nah, saat ini kami tengah mengupayakan pelepasan kawasan hutan seluas 84 ribu hektar, termasuk di wilayah ini, dan saat ini telah memasuki tahap pemetaan lokasi,” Ungkap Husler

“Dalam waktu dekat, jika SK Menteri Kehutanan terkait pelepasan kawasan hutan wilayah Luwu Timur telah keluar, maka kita akan langsung membenahi jaringan listrik yg sempat tertunda,” janji Husler dihadapan warga.  (Red/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas