Timur Online – Pertama di Luwu Raya

DBL Indonesia 2018 Kembali Menyapa Sulawesi Selatan

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 8:18 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 170
  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

 
Ajang kompetisi basket antar pelajar terbesar di Indonesia, atau yang dikenal dengan  Developmental Basketball League (DBL), kini hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Event tahunan kali ini berlangsung di seri Sulawesi Selatan.
 
Event terbesar yang berjalan sejak tahun 2004 ini telah melahirkan puluhan ribu atlet pelajar dan menjadikan agenda penting yang layak untuk disaksikan, khususnya para pelajar di Sulawesi Selatan. 
 
Pada DBL seri Sulawesi Selatan kali ini, berlangsung di Gor Andi Mattalatta, Makassar, Jl. Cendrawasih, Jumat (10/08), sore tadi. 
 
Gunawan Prabowo, selaku Sales Manager DBL, mengatakan bahwa pihaknya terus memperhatikan potensi-potensi para pelajar yang ingin terus mengembangkan bakat yang ada di seluruh Indonesia. 
“Dengan antusias yang sangat besar dari para pelajar, hingga kini kompetisi basket ini telah berjalan di 30 kota dan Provinsi di Indonesia, dari awalnya kompetisi, hanya berlangsung sekitar 10 hingga 12 kota, sekarang sudah mencapai 30 kota,ujar Gunawan.”
 
Untuk Kota Makassar sendiri sudah menjadi kota yang melaksanakan kompetisi ini, sejak tahun 2008 silam, dan hingga kini telah memasuki tahun ke 10.
 

Musim ini, sebanyak 27 tim putra dan 11 tim putri se-Sulawesi Selatan akan ambil andil dalam ajang kompetisi basket pelajar, Honda DBL. Dan pertandingan pembuka seri Sulawesi Selatan menghadirkan tim SMA 3 Makassar melawan SMA 1 Makassar yang berakhir dengan kemenangan SMA 3 Makassar dengan skor 25-13. (Redaksi)

 
 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas