Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dari Family Gatering PPNI, Wabup Lutim Ajak Perawat Begini

Senin, 15 April 2019 | 11:32 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 123

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Setelah melaksanakan hari jadinya yang ke-45, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) menggelar Family Gatering. Bertempat di Pantai Ide Sorowako, Minggu (14/04/19), para pengurus PPNI Kabupaten Luwu Timur terlihat senang dan meluapkan kegembiraan dengan bersengkerama dengan sesama perawat.

” Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun DPD PPNI ke-45, dimana puncak acaranya digelar Sabtu kemarin 13 April 2019 di Gedung Simpurusiang Malili,” Kata Ketua PPNI Lutim, Muhlis Katili seraya mengaku ini momentum untuk meningkatkan tali silaturahim antar sesama perawat

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang hadir dalam kegiatan tersebut mengajak seluruh pengurus PPNI tetap berkarya dan terus mendukung program Pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

” Perawat itu garda terdepan dalam pelayanan kesehatan. Sekaitan dengan hal itu, saya mengajak kita semua tetap ikhlas bekerja dan utamakan selalu pelayanan prima untuk masyarakat,” kata Irwan.

Ia menambahkan, pelayanan kesehatan khususnya tenaga perawat sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tentu saja rentan disoroti pelayanannya. Oleh karena itu, diharapkan agar perawat tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. (Redaksi/Hms)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas