Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Danny Pomanto Apresiasi Festival Budaya Sebagai Bagian Dari Sejarah

Senin, 8 Oktober 2018 | 3:45 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 104
Laporan : Ervin
 
Foto : Walikota Makassar (kiri) didampingi Gubernur Sulsel
 
MAKASSAR,Timuronline  – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan  Pomanto melayangkan apresiasi atas diselenggarakannya festival budaya yakni festival Pesona Lokal. Menurutnya, hal ini Merupakan jalan menemukan budaya-budaya yang sudah tertinggal, melestarikan, serta menemukan budaya-budaya baru.
 
” Saya kira budaya itu bagian dari sejarah. Tentunya akan memperkuat budaya Indonesia. Banyak hal-hal yang bisa kita temukan dari budaya lokal dari setiap daerah. Ada kekhasan-kekhasan yang mengandung kearifan lokal yang bisa dipakai hari ini,” ucap Danny sapaan akrabnya, Minggu (07/10/18).
 
Hal ini senada dengan semangat F8 festival yang dimiliki Makassar. Yang menarik, kata Danny karena hal ini digagas iNews sebagai salah suatu media besar nasional.
 
iNews bukan hanya konsen pada memotivasi pemerintah daerah, tapi juga memotivasi kebudayaan daerah. Danny melihat hal tersebut sangat luar biasa sekali, karena kata dia banyak orang tidak mampu lagi melirik hal-hal seperti ini.
 
” Tapi sesungguhnya hanya dua hal yang bisa mempersatukan kita. Yaitu, olahraga dan budaya. iNews sudah memulai hal ini dengan baik. Saya kira Indonesia bisa lebih kuat,” kunci Danny.
 
Festival Pesona Lokal ini juga dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah. (Redaksi) 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas