Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ciptakan ASN Berkualitas Melalui Anjab

Selasa, 12 Maret 2019 | 6:59 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 85

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) – dulunya PNS – yang profesional tentu saja merupakan kewajiban setiap daerah. Bukan tanpa alasan, selaian untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, peran serta ASN dalam membangun daerah sangat dibutuhkan. Tentu saja dalam hal ini ASN yang berkualitas serta handal.

Untuk itu,  salah satunya melalui program Analisis Jabatan (Anjab) seperti yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Badan Kepegawaian Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin (11/03/19) di Hotel D’Maleo Makassar yang diikuti sebanyak 70 orang yang terdiri dari para kasubbag yang menangani kepegawaian masing-masing OPD/Kecamatan dan Kelurahan serta Tata Usaha/Kepegawaian di Puskesmas Lingkup Pemerintah Luwu Timur.

” Dalam membangun PNS yang profesional dan produktif untuk menjamin objektifitas, transparansi dan kesesuaian antara tuntutan tugas dalam jabatan dengan pegawai yang akan menduduki jabatan tersebut, maka setiap Pemerintah Daerah diwajibkan melakukan analisis jabatan untuk memperoleh informasi jabatan yang kemudian disajikan untuk kepentingan program kepegawaian,” Kata Kepala BKPSDM, Kamal Rasyid

” Perubahan sistem manajemen sumber daya aparatur merupakan salah satu misi reformasi birokrasi yang diharapkan akan mampu menciptakan aparatur yang profesional dan berintegritas, yang salah satu langkah dalam mewujudkan harapan tersebut dengan penyusunan analisi jabatan,” jelasnya (Red/Hms)

 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas