Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 12 Mei 2018 03:39 WITA · Waktu Baca

Cegah Kemacetan Depan Pasar Wawondula, Polisi Lakukan Penertiban


					Cegah Kemacetan Depan Pasar Wawondula, Polisi Lakukan Penertiban Perbesar

Laporan : Hidayat / TO

LUWU TIMUR,Timuronline – Kemacetan yang kerap terjadi tiap hari pasar (Sabtu,red) di depan Pasar Wawondula Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, kini tak nampak lagi.

Pasalnya, pihak kepolisian dari Polsek Towuti di bantu Organisasi Format Raya Towuti turun langsung melakukan penertiban terhadap para pedagang dan warga yang memarkir kendaraannya sembarang tempat.

” Tentunya kami pihak kepolisian memiliki tanggung jawab untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat yang masuk termasuk keluhan terkait kemacetan di depan pasar Wawondula tiap hari pasar,” Ujar Kapolsek Towuti, Iptu.Eli Kendek, Sabtu (12/05/18) yang juga turun langsung melakukan penertiban.

Dia berharap dan meminta kepada masyarakat khususnya para pedagang untuk tidak memarkir kendaraan mereka di tempat-tempat yang dilarang untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar

” Ini demi kenyamanan kita bersama khususnya para pengguna jalan,” Tambahnya

Sementara itu, Anton salah seorang warga Wawondula mengapresiasi apa yang dilakukan pihak kepolisian.

” Dari dulu memang ini harus ditertibkan. Terkadang kami pengguna jalan sangat terganggu dengan kendaraan-kendaraan yang diparkir sembarang tempat. Kami berharap, situasi seperti ini, dapat terus terjaga. Tentunya diperlukan sebuah komitmen dari para pedagang dan masyarakat,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA