Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Catat ! Selasa dan Sabtu Hari Pasar Besar di PNM

Selasa, 20 Maret 2018 | 10:07 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 766

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) melalui Dinas Perdagangan, Usaha Kecil dan Menegah (Disdagkop-UKM) akhirnya menetapkan hari pasar besar di Pusat Niaga Malili (PNM).

” Kita tetapkan Selasa dan Sabtu tiap minggunya,” Ujar Kadis Dagkop-UKM, Rosmiyati Alwi, Selasa (20/03/18) melalui pesan Whatappnya kepada Timuronline.com

Dalam suarat bernomor 510/116/Disdagkop-UKM tanggal 19 Maret 2018 perihal Optimalisasi PNM, Rosmiyati Alwi mengatakan jika melihat kondisi Pasar Sentral Malili (PSM) saat ini diamana banyaknya pedagang yang berjualan di badan jalan, membuat pemda memikirkan salah satu cara agar kepadatan pedagang di PSM tidak terjadi lagi

” Nah, melalui Pemerintah Kecamatan Malili dan Pemerintah Desa Baruga dapat menginfokan kepada para pedagang agar mengarahkan mereka untuk menggelar dagangan mereka di PNM mulai tanggal 24 Maret tahun ini, dan bukan cuma di PSM,” Harapnya.

Namun demikian lanjutnya, hari pasar di PNM tetap berlangsung setiap harinya

” Sabtu dan Selasa itu diberi kesempatan pedagang dari luar boleh berdagang dan menempati lokasi yang sudah disediakan, tapi ingat, jangan meninggalkan sampah. Kebersihan pasar harus tetap terjaga,” Tutupnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas