Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Catat !! Legislator Golkar Jangan Bermimpi Nyaleg Lagi di 2019 Jika ..

Jumat, 16 Maret 2018 | 1:10 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 838

LUWU TIMUR,Timuronline – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memberikan ultimatum kepada seluruh anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Golkar untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakar pada Pilgub juni mendatang.

Husler menegaskan nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) anggota DPRD bersangkutan wajib memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

” Bekerja dan bertanggung jawablah di daerah pemilihannya dengan sistem pemenangan dan perolehan suara 10 kali lipat di TPS masing-masing,” Tegas Husler ketika menyampaikan arahan dalam Rapat Tehnis Pemenangan Pilgub Sulsel di Hotel Lagaligo Puncak Indah Malili, Kamis (15/03/18).

Untuk itu lanjut Husler, dirinya akan segera mengeluarkan surat yang bersifat instruksi atau perintah partai untuk dilaksanakan di Dapil (Daerah Pemilihan) masing-masing anggota DPRD Lutim Fraksi Golkar.

” Jika anggota fraksi yang tidak mencapai target yang saya tentukan maka akan menjadi bahan evaluasi saat ingin mencalonkan diri kembali. Jangan saudara bermimpi ingin maju kembali sebagai Caleg di 2019 jika tidak memenuhi target perolehan suara di dapil Anda semua . Ini bukan ancaman tapi perintah yang wajib dipenuhi,” Tambahnya.

” Mari kita rapatkan barisan dan perkuat sosialisasi calon yang diusung partai Golkar diseluruh penjuru Bumi batara guru (Lutim red) termasuk menjual programnya yang pro rakyat dengan tagline “sama-samaki bangun kampung,” Pesannya

Dia meminta, Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Golkar Lutim agar segera menyusun jadwal untuk lakukan pertemuan ke seluruh pimpinan golkar kecamatan dan desa.

Dalam rapat tehnis itu dihadiri oleh Kordinator Daerah (Korda) pemenangan pemilu Luwu Timur, Majid Tahir, Ketua Harian Amran Syam , Sekjen H.Andi Zulkarnaen, Korbid Pemenangan Pemilu Najamuddin, Korbid Kepartaian serta seluruh pimpinan kecamatan dan pengurus Angkatan Muda partai Golkar (AMPG). (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas