Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Camat Dapat Hadiah Botol Minuman Dari Bupati

Kamis, 21 Februari 2019 | 4:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 253

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Kalau biasanya seorang Bupati memberi hadiah terhadap seseorang, sudah jelas hadiah tersebut sangat menarik dan harganya pun pasti mahal. Namun kali ini, Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler memberi hadiah ke bawahannya berupa botol minuman yang harganya diperkirakan hanya belasan ribu saja.

Kecewakah Bupati Luwu Timur ? Tunggu dulu, rupanya botol minuman tersebut diserahlan kepada Camat Malili sebagai simbol dalam rangka Pencanangan Gebyar Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 yang diperingati serentak di seluruh wilayah Kecamatan di Kabupaten Luwu Timur, hari ini Kamis (21/02/19). Pencanangan gebyar HPSN tersebut dilaksanakan dengan menggelar apel pagi.

” Peringatan HPSN 2019 mengingatkan kita untuk peduli terhadap persoalan sampah. Bertambahnya jumlah penduduk, meningkatnya tingkat konsumsi masyarakat dan masih rendahnya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan membuat persoalan sampah semakin pelik,” kata Husler.

Tekad untuk Luwu Timur Bersih dan Keren telah sejalan dengan Peraturan Bupati Nomor 27 Tahun 2018 tentang Kebijakan dan Strategi Daerah Pengelolaan Sampah Rumah Tangga dan Sampah Sejenis Rumah Tangga yang disingkat Jakstrada yang memuat rencana aksi penanganan dan pengurangan sampah hingga tahun 2025. (Redaksi)
 
 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas